BeritaHR

Media Belajar Human Resources

GENERAL AFFAIR OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

leave a comment »

===================================
GENERAL AFFAIR OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
===================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com

——————————————————————————–

Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi
pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email
info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman
email seperti ini lagi – apapun alasannya – kami mohon kemurahan hatinya
untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke :
unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.

——————————————————————————–

Jadual & Lokasi :
Selasa, 16-09-2008
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Peserta yang sudah mendaftar 3 orang, training ini running minimal peserta
5 orang

Fee/Investasi :
Rp 1.500.000,-

Who should attend ?
– GA Staff – GA Supervisor – HR and GA Officer dan General Officer yang
ingin meningkatkan kwalitas kinerjanya

Course Leader :

——————————————————————————–
SLAMET PRIRISWANTO, MBA
Pernah menjadi manager HRD & GA selama 15 tahun diberbagai perusahaan,
Jabatan HRD – GA Manager terakhir adalah di Wot ( Wicaksono Wvervass
Internatioanl ) selama 5 tahun, pernah menangani pemecatan karyawan lebih
dari 600 orang
Training Description :

——————————————————————————–

Melalui pelatihan ini, peserta akan diberikan pengetahuan tentang
tugas-tugas dari bidang GA sehingga seorang pelaku GA pada satu area tugas
sudah siap secara wawasan pengetahuan bila ternyata harus dimutasi atau
di-rolling ke area tugas lain di bidang GA. Selain itu peserta juga akan
dilengkapi dengan pengetahuan tentang dasar-dasar kemampuan manajerial dan
negosiasi yang diperlukan dalam pengembangan kompetensi pelaku GA sehingga
dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu : – memahami
fungsi dan peran GA di dalam organisasi – memiliki pengetahuan lengkap
untuk menyelesaikan tugas-tugas GA – menganalisis kinerja GA dan
mengoptimalkan area yang masih perlu ditingkatkan – mengantisipasi dan
menyelesaikan masalah-masalah darurat yang mungkin terjadi

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi
kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :
——————————————————————————–

1. TUGAS, FUNGSI DAN TANGGUNG JAWAB GENERAL AFFAIR

2. ASPEK & RUANG LINGKUP PEKERJAAN DI GENERAL AFFAIR
– Building Management
– Pelaksanaan keamanan dan ketertiban
– Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
– Pengurusan Tenaga Kerja Asing
– Cleaning Service dan penanganan limbah
– Recepsionist dan operator telepon
– Kantin
– Alat Tulis Kantor
– Insurance Management

4. KOMUNIKASI INTERNAL DENGAN DEPARTEMEN DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN DAN DIREKSI

5. KOMUNIKASI EKSTERNAL DENGAN LINGKUNGAN SEKITAR TEMPAT USAHA
(Antar Perusahaan Yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat
Keamanan Terdekat, Rt/Rw/Lurah, Dsb)

6. ANTISIPASI & PENANGANAN MASALAH DI BIDANG GENERAL AFFAIR

7. CONTOH-CONTOH FORM YANG DIGUNAKAN DI GENERAL AFFAIR

——————————————————————————–
Skedul Training September 2008 :
——————————————————————————–

Export Import Series
– 18-19 September : Kepabenan dan Perpajakan Dalam Transaksi Expor Impor
Khusus Kawasan Berikat (Bonded Zone)
– 22-23 September : Pemahaman Prosedur Kepabeanan dan Pembayaran
Internasional dalam Traksaksi Ekspor Impor

Finance Series
– 02-03 September : Credit Control, Receivable Management and Collection
Strategy
– 11-12 September : Financial Control Management 2008
– 16-17 September : Effective Cost Accounting : Financial Analysis,
Decision Making & Reduction Cost
– 18-19 September : Cost Reduction Strategy

HR & Manpower Series
– 08-09 September : High Competent Supervisor : A President At Mini Company
– 16 September : General Affair Officer Development Program
– 17-18 September : Human Resources Strategy
– 18-19 September : Effective Communication Skill

Operation & Production Series :
– 04-05 September : Creating Shopfloor Productivity With 5 S
– 10-11 September : Effective Inventory Management and Control System :
Planning & Controlling
– 12 September : Reducing Changeover & Setup Time With SMED (Single
Minute Exchage of Dies)
– 13 September : Lean Six Sigma Fundamental
– 17-18 September : Effective Profitable Purchasing : The Eazy Way to
Boost up The Company Profit by Reducing Material Cost

Taxation Series :
– 18 September : Financial Statement Analysis : Fiscal Approch
– 23 September : Creative Accounting Vs Tax Planning : Sebuah Upaya
Melakukan Penghematan Pajak

——————————————————————————–
PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :
——————————————————————————–

Dian (081383962620) dan Luthfi (02171066836)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : Reg<spasi>Training Title<spasi>Nama
Contoh : Reg General Affair Officer Development Program Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

Written by brammantya kurniawan

September 3, 2008 at 1:25 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: